Jumat, 23 September 2016

Kutil Kelamin Menular Atau Tidak

Kutil Kelamin Menular Atau Tidak - Bagi Anda yang memiliki masalah atau kepedulian mengenai penyakit yang menyerang alat kelamin, mungkin Anda harus mengenali salah satu tipe penyakit kelamin yang satu ini yaitu penyakit kutil kelamin. Kutil kelamin adalah salah satu penyakit seksual yang dapat menular. Hal ini disebabkan karena kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV).

Penularan dari penyakit ini terjadi melalui kontak virus melalui kulit dengan kulit ketika aktivitas seksual terjadi. Seseorang terserang penyakit ini apabila didalam aktivitas seksual tersebut salah satunya sudah terjangkit penyakit kutil kelamin ini.

Karena penyakit ini menular, maka penyakit ini sangat rentan menyerang siapa saja. Faktor-faktor yang menyebabkan penyakit tersebut adalah melakukan hubungan seksual tanpa pengaman, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak jelas riwayat seksualnya seperti apa, apakah dia suka gonta ganti pasangan atau tidak, dan juga sudah melakukan aktivitas seksual sejak usia remaja. Penularan dari penyakit kutil kelamin ini juga terjadi melalui sex toys yang sudah tertular virus kutil kelamin.

Apa Gejala Penyakit Kutil Kelamin?


Ukuran dari kutil kelamin ini sebagian besar berukuran kecil, oleh karena itu bentuk fisiknya tidak terlihat secara kasat mata. Orang-orang yang memiliki atau mengalami kondisi ini merasakan gatal-gatal pada bagian genitalnya. Ukuran-ukuran dari kutil ini tumbuh satu persatu, berdekatan letaknya, atau dapat juga membentuk kelompok sesampai bentuknya terlihat lebih besar. Kutil yang tumbuh pada bagian genital pria berada di bagian batang dan ujung penis, bagian anus, serta bagian kantung zakar.

Sedangkan kutil yang tumbuh pada bagian genital wanita berada di bagian dinding vagina, bagian leher rahim, bagian vulva, dan kulit yang berada diantara lubang vagina dan juga lubang anus. Tidak hanya itu, kutil kelamin dapat tumbuh dibagian lain selain bagian genital pria dan wanita yaitu pada bagian dalam tubuh seperti mulut atau tenggorokan. Hal ini terjadi ketika seseorang melakukan seks oral dengan pengidap kutil kelamin. Walaupun kelihatannya berbahaya untuk kehamilan, namun bagi wanita penyakit kutil kelamin ini tidak menyebabkan kesuburan seseorang.

Bagaimana Cara Pengobatan Kutil Kelamin?


Bagi dokter, cukup mudah untuk mengenali seorang pasien yang menderita penyakit kutil kelamin. Namun jika letak dari kutil tersebut berada di bagian yang sulit terjangkau dengan kasat mata seperti di bagian vagina, uretra, atau bahkan anus, ada beberapa alat khusus yang harus dipakai oleh dokter seperti spekulum dan juga proktoskop.

Selain dilihat secara kasat mata, dokter juga dapat melihat kutil kelamin melalui kaca pembesar. Pemeriksaan dengan menggunakan kaca pembesar tergantung pada lokasi dimana kutil tersebut tumbuh. Kalau tumbuhnya berada dibagian anus, maka dokter menggunakan alat proktoskop. Apabila kutil tumbuh dibagian dalam vagina, dokter menggunakan alat speculum. Tujuan dari penggunaan alat speculum adalah untuk melihat keadaan dinding vagina dan leher rahim dari pasien.

Anda harus memeriksakan diri ke dokter jika merasakan adanya gejala kutil kelamin, sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom, dan salah satu pasangan menderita kutil kelamin atau juga penyakit seksual yang menular lain, termasuk diri Anda sendiri.

Lalu bagaimana cara mengobati kutil kelamin? Ada dua tipe pengobatan yang berkaitan dengan penyakit kutil kelamin yaitu pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Bagi yang memilih pengobatan topical, pengobatan ini dilakukan ketika bagian-bagian kutil dioleskan dengan menggunakan obat yang berbentuk cair seperti salep, krim, atau cairan obat yang mengandung unsur tertentu pada kutil. Pengobatan topikal adalah pengobatan yang dilakukan kepada pasien yang menderita kutil kelamin ringan.

Adapun tipe-tipe obat topikal untuk kutil kelamin adalah sebagai berikut, tipe obat yang pertama adalah asam trikloroasetat. Fungsi dari obat ini adalah menghancurkan protein yang dimiliki sel-sel kutil. Apabila asam trikloroasetat sudah dioleskan, maka kulit Anda akan merasakan sensasi panas dalam sekejap. Jangan lupa untuk menggunakan obat ini sesuai dengan petunjuk. Apabila salah diterapkan, maka kulit Anda akan rusak. Dokter akan memberikan resep untuk mengobati kutil berukuran kecil dan memiliki tekstur keras dengan obat asam trikloroasetat ini. Bagi wanita hamil, obat ini juga aman untuk digunakan.

Jenis obat yang kedua adalah podophyllotoxin. Podophyllotoxin memiliki fungsi untuk meracuni sel-sel kutil. Obat ini cocok untuk mengobati kutil-kutil yang berukuran kecil dan berkelompok. Namun sayangnya obat ini tidak cocok untuk wanita hamil.

Obat yang ketiga adalah imiquimod. Obat ini memiliki fungsi untuk merangsang sistem imun supaya dapat melawan infeksi kutil. Bentuk dari obat ini adalah bentuk krim dan cocok digunakan untuk kutil yang berukuran besar. Tidak disarankan untuk menggunakan obat ini bagi wanita hamil. Efek samping dari penggunaan obat imiquimod adalah iritasi ringan.

Prosedur kedua yang ditempuh untuk mengobati kutil kelamin adalah prosedur ablasi. Prosedur ini dilakukan jika kutil tidak dapat diatasi dengan obat-obatan topical. Eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser adalah contoh-contoh dari prosedur ablasi. Bagi sebagian orang, penyakit kutil kelamin dapat kambuh kembali, dapat dalam waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun. Semua kembali kepada pola hidup setiap orang, khususnya pola hidup yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, maka sebelum terkena penyakit kutil kelamin ini, hendaknya setiap orang menghindari perilaku seksual yang kurang baik seperti contoh melakukan hubungan seksual dengan gonta ganti pasangan atau melakukan hubungan seksual diluar nikah. Sebelum menimbulkan masalah yang berkepanjangan, sebaiknya pola hidup seperti itu diubah.

Marilah membangun kehidupan yang lebih bermanfaat dan bermoral, yakni dengan setia pada satu pasangan ketika melakukan hubungan seksual dan membiasakan diri untuk menjaga kebersihan alat genital dengan baik. Untuk menjaga kebersihan luar alat genital, Anda dapat membersihkan vagina dengan menggunakan air sirih agar higienis. Jangan lupa juga untuk rutin mengganti celana dalam sehabis mandi pagi dan sore supaya kebersihan alat genital Anda terjaga. Semua ini kembali lagi ke pola hidup sehat setiap orang supaya penyakit kutil kelamin dapat teratasi dengan baik. Solusi lain yang dapat dilakukan adalah pemberian vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual.

Silahkan melafalkan karangan kami lainnya yang sudah di post sebelumnya berkenaan obat kencing nanah itu apa yang telah pada posting dalam hari kemarin.

Kami Punya Solusinya

Obat kutil kelamin ampuh merontokan dalam 3-5 hari


Obat kutil kelamin/Obat jengger ayam/obat kondiloma akuminata kami sangatlah ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit kutil kelamin tanpa harus operasi. Obat berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dari obat kami

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil seks ~ Kutil kelamin adalah kutil yang mekar dekat dalam dan dalam sekitar alam genital pada laki-laki maupun perempuan. Mereka dicirikan intern sebagian ukuran bervariasi dari ukuran yang benar-benar agung terlebih hingga ukuran yang tidak kelihatan pada alat penglihat telanjang. anda boleh menyaksikan corak dari kutil jantina ini menempuh bervariasi potret dalam website, tapi sebelum sampeyan melakukannya, sebaiknya engkau menemukan lebih banyak penjelasan tentang kelainan kutil genus ini.

Penyakit kutil kemaluan cakap disembuhkan secara topikal yaitu seraya menggunakan obat-obatan spesifik yang dikhususkan untuk komplikasi kutil. Salah mono- penawar kutil kelamin yang aman dan efektif adalah dari de Nature Indonesia yakni menggunakan paketan khusus yang didalamnya termuat kapsul gang jie, gho siah, pipeca, resik darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis kutil kelamin

Kutil genitalia merupakan suasana yang pas mudah dikenali secara kasat alat penglihat oleh dokter. tetapi apabila kutil tercantum tumbuh di bagian yang problematis dijangkau penglihatan, seperti bagian internal vagina, uretra, atau anus, sinse bisa mau membutuhkan alat-alat privat laksana spekulum dan proktoskop.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang hidup pada tempat genitalia berdimensi bukan main kecil sehingga pelik terpandang sama kasat mata. Mereka yang terkena kutil jantina biasanya akan merasa bukan makmur dan gatal di sekitar bagian zona genitalnya. tentu saja peristiwa ini amat mengganggu, terutama intern kehidupan erotis penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat bersinggungan jasad kuasa menjadikan kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil kemaluan merupakan mirip bintik atau benjolan berwarna abang kecil atau abu-abu. sejumlah bintik tercatat ada yang bertunas secara berdekatan dan terlihat bagai kusuma kol. terlebih kutil jantina ini sanggup menjelma bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil seks sanggup bertunas pada bagian:

Batang atau puncak penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau di intern anus

Di intern uretra

Pada wanita, kutil genitalia bisa bersemi pada bagian:

Kulit genus bagian luar tercantum sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada perlengkapan esensial dan daerah di sekitarnya, kutil genus juga kuasa hidup pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melewati seks oral.

Gejala kutil kemaluan pada lanang dan wanita

Kutil kemaluan merupakan salah esa kelompok kelainan seksual menular yang paling umum. keadaan ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang berjalan dekat dalam sel-sel raga ini menyandang lebih dari seratus kelompok dan tak sekaliannya membuat kutil kelamin.

Kutil kemaluan merupakan pemicu transenden kanker serviks. penyebaran kelainan ini terjadi melalui kesibukan sensual dengan seseorang yang telah dijangkiti virus sebelumnya.

Rentannya seseorang buat tertular kutil genitalia biasanya ditunjang oleh sekitar faktor risiko, bak melancarkan ikatan seksual beserta orang-orang yang berbeda tanpa pelindung, melancarkan ikatan seraya seseorang yang riwayat kesibukan seksualnya bukan diketahui, dan bersemangat secara erotis dari usia remaja. Selain itu, seseorang juga lebih peka tertimpa kutil jantina andaikan sebelumnya sempat menderita kesulitan menular seksi lainnya.

Pemakaian kondom pandai selaku langkah minimum bagi mengayomi kita dari kutil kelamin, pun peranti kontrasepsi ini bukan sepenuhnya menaungi peraba kawasan genital.

Virus HPV bukan cakap ditularkan melintasi pelukan, ciuman, atau peranti perantara bagai peranti makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini cuma kuasa ditularkan melewati komunikasi sela peraba oleh kulit ketika bersinggungan intim, tertera kelamin oral dan berbagi sex toys atau peralatan untuk mengundang pasangan. sekalipun bukan main kurang terjadi, HPV juga mampu menular sementara seorang penderita kutil seks menjamah lingkungan genital oknum lain, bakal esai kita lainnya tentang kutil di kelamin pria mau dalam periksa pada postingan berikutnya.

Seorang umi juga mampu memengaruhi virus HPV pada bayinya selama operasi persalinan. lamun begitu, skandal semacam ini sedikit terjadi.

Pencegahan Penyakit Kutil Kelamin

Dengan menyambut vaksin HPV dan menggunakan kondom kala berkaitan seksual, kutil genus kuasa dicegah.